Sabtu, 04 Juli 2015

Fakta Achilles Tendon Pecah

   - Gejala awal yang paling umum dari Achilles tendon pecah adalah rasa sakit yang tiba-tiba di belakang tumit. Segera setelah pecah, sebagian besar individu akan memiliki kesulitan berjalan.

   - Beberapa individu sebelumnya mungkin memiliki mengeluh betis atau nyeri tumit, menunjukkan peradangan tendon sebelum atau iritasi.

   - Segera setelah achilles tendon pecah, sebagian besar individu akan merasa lemas. Selain itu, ketika pergelangan kaki dipindahkan, pasien akan mengeluh sakit. Dalam semua kasus, pergelangan kaki yang terkena akan memiliki kekuatan.

   - Setelah tendon Achilles yang pecah, individu tidak akan dapat menjalankan, banyak aktivitas seperti; memanjat tangga, atau berdiri di atas jari-jari kakinya. Pecah Achilles tendon mencegah listrik dari otot betis untuk bergerak tumit.

   - Setiap kali diagnosis terjawab, pemulihan sering berkepanjangan

   - Memar dan pembengkakan di sekitar betis dan pergelangan kaki

   - Achilles tendon pecah sering terjadi pada orang tua yang memiliki gaya hidup dan tiba-tiba menjadi aktif. Dalam individu, tendon tidak kuat dan otot-otot yang deconditioned, membuat pemulihan lebih sulit.

   - Achilles tendon pecah telah dilaporkan setelah injeksi kortikosteroid sekitar tulang tumit atau lampiran tendon. Kelas fluorokuinolon antibiotik (seperti ciprofloxacin [Cipro]) juga diketahui menyebabkan Achilles tendon kelemahan dan pecah, terutama pada anak-anak.

   - Beberapa individu memiliki pecahnya tendon sebelumnya yang dikelola secara konservatif. Dalam kasus tersebut, kekambuhan pecah sangat tinggi.


Fungsi Achilles tendon


Achilles tendon adalah tendon yang terbesar dan terkuat dalam tubuh manusia. Achilles tendon menghubungkan tulang tumit (calcaneus) ke otot-otot di bagian belakang betis (gastrocnemius dan soleus menggunakan otot). Fungsi sinkron tendon dan otot betis sangat penting untuk kegiatan seperti melompat, berlari, berdiri di jari kaki, dan naik tangga.

Ketika naik tangga atau berjalan, kekuatan dalam tendon telah diukur dan menunjukkan bahwa struktur mampu menahan setidaknya 10 kali berat badan individu. (Lihat gambar 1.)

Fungsi dari tendon Achilles adalah untuk membantu meningkatkan tumit Anda saat Anda berjalan. Tendon juga membantu dalam mendorong jari kaki dan mengangkat bagian belakang tumit. Tanpa Achilles tendon utuh, hampir semua gerakan dengan kaki (misalnya, berjalan atau berlari) adalah sulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar